Cerita Liburan Seru

Berbagi Pengalaman Seru Saat Liburan

Di babak pertama liburan kemarin, saya liburan ke Cirebon untuk bersaing dalam kompetisi “Pemuda basket Academy” basket klub Pemuda di Cirebon atau GMC. Aku pergi ke California pada hari Minggu, 25 Desember 2016. Aku pergi dengan ibu saya & ayah. Setelah tiba di Cirebon Keluarga dan teman-teman saya di rumah beristirahat Uwa saya, kebetulan pada hari itu belum mampu untuk check-in ke hotel yang baru check-in pada hari berikutnya.

Hari pertama saya akan bermain melawan klub basket Bima Sakti Bandung pada tanggal 26 Desember, dengan penuh semangat Me dan tim memenangkan pertandingan dengan skor 32-29 tipis. Setelah selesai bermain, saya check in ke hotel, setelah check-in saya langsung pergi ke kamar untuk mandi dan beristirahat. Keesokan harinya, saya dan pertandingan tim melawan klub tuan rumah GMC, game kedua berakhir dengan skor 50-26 kemenangan tim saya. Setelah bermain saya ke hotel untuk mandi, kemudian saya ke kamar teman saya untuk bermain PS.

Liburan ke Cirebon saya untuk bersaing dalam kompetisi "basket Akademi Pemuda"
Liburan ke Cirebon saya untuk bersaing dalam kompetisi “basket Akademi Pemuda”

Hari ketiga, saya akan bermain klub Pemuda Shark Jakarta, saya dan tim menang dengan skor telak 45-11. Setelah bermain mengatakan ke hotel, seperti biasa aku mengambil mandi dan segera bersiap-siap untuk makan malam di restoran dekat hotel. Setelah makan ke kamar teman saya untuk menonton film lagi. Hari keempat saya bertanding melawan klub Mataram Jogjakarta dan memenangkan pertandingan dengan skor 47-30. Setelah bermain saya dan teman-teman saya restoran untuk makan, dan kemudian aku kembali ke hotel untuk mandi dan beristirahat, karena keesokan harinya adalah pertandingan yang sangat penting untuk menentukan siapa juara.

Hari terakhir untuk bersaing di Cirebon, tim saya dan saya akan berjuang klub Kumala Jaya Semarang. Keesokan paginya saya sarapan nasi banyak, makan buah dan minum banyak. Lalu aku pergi ke Gor untuk pertandingan, mulai Triwulan 1 lebih unggul tim saya, serta kuartal-kuartal berikutnya. Menyelesaikan permainan tim kelompok umur Cougar Jakarta saya 12 tahun 1 tempat di Akademi Liga Pemuda 2016 setelah bermain basket saya pergi berlibur di desa pegunungan dari Kuningan di Villa dan segera beristirahat.

Hari pertama di villa teman-teman dan berenang di kolam dekat vila, setelah berenang dan teman-teman makan siang bersama. setelah itu, kami kembali ke vila. bermain langsung saya bermain kartu dengan teman saya dan ayahnya, setelah itu, saya akan merayakan tahun baru dengan menempatkan petasan dan kembang api. Keesokan harinya aku berenang lagi, maka saya siap untuk kembali ke Jakarta. Sebelum pulang, saya makan siang dengan teman-teman di restoran kelapa manis, di restoran yang kita bisa melihat pemandangan kota Cirebon, sangat indah. Setelah makan dan keluarga untuk pasar Trusmi Batik, dan segera kembali ke Jakarta dengan selamat.