Cerita Liburan Seru

Berbagi Pengalaman Seru Saat Liburan

Liburan Pada tanggal 31 Desember

Di babak pertama liburan terakhir, hampir setiap hari saya mengisi waktu saya dengan bermain game dan menonton TV. Pada tanggal 31 Desember, keluarga saya pergi untuk makan malam di Coca Suki. Setelah makan, kami pergi untuk makan es krim. Setelah itu kami pulang. Karena pada saat kembali tidak tahun baru, jadi kami menonton Tv. Kami menonton film World War Z sedang ditampilkan oleh Trans TV pada saat itu. Kami menyaksikan sampai akhir dan akhirnya tidur pada jam 1’an.

Pada tanggal 6 Januari, saya dan keluarga saya pergi ke Singapura untuk liburan. Kami pergi ke bandara pada jam 15.00 dengan taksi. Ketika tiba di layanan kami Check In pertama dan kemudian pergi ke ruang tunggu untuk menunggu sampai waktu asrama. Di ruang tunggu, saya makan dan shalat Ashar. Dan ada juga Lounge TV dan kami menonton berita. Setelah sudah 17.00, keluarga saya pergi ke tempat kos. Di sana kita bisa segera masuk pesawat. Di pesawat, kami menunggu sampai 17:55 jam untuk pergi ke Singapura.

Tiba di Bandara Changi, sudah pukul 20.30. Setelah itu kami pergi ke hotel kami untuk tinggal, menggunakan taksi. Tiba di hotel, kami segera mengambil dan kemudian menemukan tempat untuk makan. Tiba di hotel karena sudah pukul 21.00 lebih, sebagian besar tempat-tempat makan ditutup. Jadi pada akhirnya kita makan di McDonald. Setelah selesai makan, kami dulu di jalan-jalan Orchard rd. Kemudian kita akhirnya kembali ke hotel.

Pergi berlibur ke Universal Studios

Keesokan harinya, kami bangun pagi karena akan pergi ke Universal Studios. Kami berada di sana menggunakan taksi. Kami tiba di sana pada 9’an, tetapi Universal Studiosnya belum terbuka. Jadi kami mengambil gambar di Globe besarnya pertama yang merupakan logo dari Universal Studios. Ketika sudah Pada 10, kita langsung mengantri untuk masuk ketika masuk, kami segera pergi ke Transformers: Ride The. Di sana kami menunggu dalam antrean untuk panjang.

Ternyata setelah selesai naik, itu layak untuk antrian panjang. Setelah itu kami pergi ke The Revenge of The Mummy. Yang satu ini tidak terlalu ramai, yang membuat kita tidak ada antrian sama sekali. Ketika mendaki, ternyata ini adalah daya tarik dalam ruangan kecepatan rollercoaster tinggi. Atraksi ini sangat menarik. Kami kembali pukul 18.00. Setelah itu kita makan di Nandos. Nandos adalah sebuah restoran yang menjual ayam panggang dengan saus peri-peri. Yang membuat peri saucenya khas. Setelah makan kami juga kembali ke hotel dan kembali.

Liburan kali ini seru karena berkunjung ke Gardens By The Bay

Keesokan harinya, kami bangun pukul 8’an. Setelah sarapan di hotel, kami juga berangkat dengan taksi ke Gardens by the bay. Sesampai di sana, kami melihat Indoor gardennya sangat bagus dan terawat dengan baik. Setelah itu kami makan ma dien Soup tulang. Setelah itu kami naik MRT ke Orchard rd. Di Orchard rd, ada sebuah mal. Setelah menelusuri mallnya kami kembali ke hotel. Setelah bersih-bersih di hotel, kami melanjutkan perjalanan ke Merlion Park. Di sana kami befoto gambar, kemudian kembali ke hotel lagi.
Keesokan harinya, kami pergi ke bandara untuk kembali ke rumah.