Cerita Liburan Seru

Berbagi Pengalaman Seru Saat Liburan

Di babak pertama liburan terakhir, hampir setiap hari saya menghabiskan waktu saya di rumah untuk bersantai seperti bermain game dan membaca novel. Aku merayakan malam tahun baru di rumah dengan keluarga. Pada hari Sabtu 7 Janurari 2017, keluarga saya pergi ke Bandung.

Kami bersiap-siap pukul setengah lima dan meninggalkan di enam pagi. Sebelum kita masuk jalan tol, kami berhenti di minimarket untuk membeli makanan ringan sebagai camilan di dalam mobil selama perjalanan. Dalam perjalanan, kami mengambil waktu untuk sarapan di Area KM Istirahat 19. Kemudian kita melanjutkan. Kami berhenti lagi di KM 33 untuk membeli mobil bahan bakar dan melanjutkan perjalanan.

Liburan saya merayakan malam tahun baru di rumah dengan keluarga
Liburan saya merayakan malam tahun baru di rumah dengan keluarga

Liburan saya merayakan malam tahun baru di rumah dengan keluarga

Dalam perjalanan saya menghabiskan waktu liburan untuk makan makanan ringan dan mendengarkan lagu. Pukul 10 pagi kami akhirnya sampai ke Bandung dan langsung ke tujuan mereka. Saya mengaktifkan aplikasi Google Maps untuk memandu ke tujuan, yang merupakan The Lodge at Maribaya, Bandung. Pada saat di Jalan Pasupati Aku lupa mengatakan untuk keluar dari jalan layang sahingga kita terus jalan yang lurus untuk mengikuti Google Maps.

Setelah sekitar 30 menit, kami tiba di tempat yang salah dan harus kembali sejauh 15 kilometer. Perjalanan 15 kilometer itu memakan waktu setengah jam di jalan raya. Kami ke pompa bensin untuk pergi ke toilet dan langsung melanjutkan perjalanan ke The Lodge. Perjalanan itu sejauh 19 kilometer lebih dan selama satu jam lebih.

Sesampainya di tempat parkir kami berjalan 500 meter untuk sampai ke counter untuk membeli tiket. Sekali di dalam, kami juga harus membeli tiket untuk bermain wahana. Aku memainkan Zip wahana sepeda naik sementara yang lain naik lagi. Membutuhkan satu jam di baris untuk naik kendaraan. Ketika kendaraan naik semua pengunjung dalam foto oleh fotografer di sana. Setelah kendaraan hingga kendaraan kita disebut Bambu Sky.

Lalu aku Ashar doa dan menebus voucher untuk membeli makanan dan minuman. Kami langsung pergi ke pintu keluar dan mengambil foto seperti kita naik kendaraan terakhir. Kita ke tempat yang disebut Upside Down untuk mengambil gambar dan kami makan malam di sebuah tempat bernama Warung Eyckman. Satelah bahwa kita langsung ke Jakarta untuk kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *