Cerita Liburan Seru

Berbagi Pengalaman Seru Saat Liburan

Liburan sekolah kali ini ke Singapura selama empat hari

liburan sekolah kali ini, saya dan keluarga saya memutuskan untuk mengambil liburan ke Singapura selama empat hari. Pada hari pertama kami pergi ke Merlion Park untuk melihat singa, di mana kita mengambil gambar – gambar setelah mengunjungi singa kami pergi ke Marina Bay untuk mengunjungi sebuah tempat bernama Taman oleh bay untuk naik MRT, setelah sampai berubah hujan dan akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke hotel.

Pada hari kedua kami pergi ke S.E.A. Aquarium sana kita melihat berbagai spesies laut, seperti berbagai jenis ikan, ubur-ubur – ubur-ubur, gurita, dan lain-lain. Setelah itu kami pergi ke taman oleh bay sana, kita melihat berbagai macam tumbuh – tumbuhan dan kita melihat air terjun besar, di mana kita mengambil gambar – gambar.

Pertunjukan Sayap Dengan Judul Of Time

Setelah mengunjungi kebun oleh bay kami memutuskan untuk pergi menonton pertunjukan Sayap berjudul Of Time, acara ini merupakan acara yang di pantai, acara juga memainkan kekuatan air, setelah menonton pertunjukan kami memutuskan untuk kembali ke hotel karena sudah larut malam dan kami sudah mulai merasa lelah.

Pada hari ketiga kami memutuskan untuk pergi ke tempat yang disebut USS (Universal Studios Singapore) untuk bermain, ada berbagai jenis kendaraan, seperti mumi, wahana air, menunjukkan – pertunjukan, antek, dan banyak lagi. Setelah selesai sampai wahana – wahana kami pergi ke mal untuk membeli barang-barang, seperti tas, jam tangan, sepatu, pakaian, dan banyak lagi. Setelah berbelanja kami akhirnya memutuskan untuk kembali ke hotel dan istirahat.

Pergi ke mall untuk belanja oleh – oleh

Ada hari terakhir yang merupakan hari keempat kami memutuskan untuk pergi ke mal dan memutuskan untuk pergi berbelanja dan membeli oleh-oleh – untuk keluarga dan teman-teman – teman-teman saya. Setelah berbelanja kami juga harus kembali ke Jakarta, kita kembali pesawat Garuda Indonesia. Setelah tiba di Jakarta, kami juga dijemput di bandara dan kembali ke rumah.