Cerita Liburan Seru

Berbagi Pengalaman Seru Saat Liburan

Sebuah liburan ke pantai

Pada hari Kamis setelah lebaran, tepatnya pada pukul 08.30 pagi, saya dan perjalanan keluarga saya ke Pantai Carita. Sebelum kami meninggalkan untuk pantai Carita, saya menyiapkan makanan dan minuman untuk kita nikmati di sana. Sementara keluarga mempersiapkan kendaraan yang akan kami pakai. Setelah semuanya siap, kami segera pergi ke Pantai Carita.

Selama perjalanan, saya kagum dengan keindahan alam. Jalan berkelok-kelok seperti gelombang, yang dilapisi dengan bidang rapi, dan suasana pegunungan yang sangat indah. Ternyata hadiah begitu besar yang diberikan Allah kepada kita semua.

Sebuah liburan ke pantai
Sebuah liburan ke pantai

Sebuah liburan ke pantai

Sesampainya di pantai, kami langsung mencari tempat yang teduh. Kebetulan hari itu cuaca sangat panas sehingga kami harus menemukan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Setelah mendapatkan tempat yang cocok, saya dan sepupu saya segera bergegas ke pantai. Kami segera berenang sambil menikmati gelombang naik ke tubuh kita.

Saat aku sedang menikmati suasana pantai, tiba-tiba aku mendengar seseorang menangis untuk bantuan. “Ku mohon …….!” Ternyata suara itu sepupu saya. Betapa terkejutnya aku melihatnya pergi oleh gelombang. Aku dan orang-orang di sekitar langsung membantu dia. Aku melihat wajah sepupu saya begitu pucat, dia takut tenggelam.

Setelah kejadian itu, orang tua saya meminta kami untuk berhenti berenang dan segera membersihkan tubuh kita diisi dengan pasir. Mereka tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi lagi. Tentu saja kita mengikuti permintaan mereka.

Sebelum kita pulang, jangan lupa kita menikmati makanan dan minuman yang kita telah mempersiapkan dari rumah. Setelah semuanya puas bermain, kami memutuskan untuk pulang.

Liburan kali ini untuk memberikan kenangan khusus bagi saya. Mudah-mudahan saya tidak akan memiliki nasib sepupu saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *